Foto: Seoul City

Situs 'Visit Seoul' Alami Gangguan Setelah Lagu Promosi dengan BTS Dirilis

korea.iyaa.com - Situs resmi Visit Seoul mengalami down setelah perilisan lagu promosi untuk kota Seoul yang dinyanyikan oleh BTS.

Pada siang hari ini (6/12), Seoul City mengumumkan bahwa lagu yang dinyanyikan BTS 'With Seoul' akan tersedia untuk diunduh secara gratis di situs resmi pariwisata Seoul, Visit Seoul.

Penggemar dari seluruh dunia bergegas ke website itu untuk mendengar dan mengunduh lagu tersebut, dan arus pengunjung yang membludak secara tiba-tiba menyebabkan server website mengalami crash hanya beberapa menit setelah lagu tersebut dirilis.

  
Foto: Youtube Visit Seoul

Seorang perwakilan Seoul City menyatakan, "Kami mencari cara lain untuk berbagi lagu ini, seperti melalui layanan media sosial Twitter. Kami mendengar bahwa server sementara mengalami down, penggemar yang telah berhasil mendowload file audio telah membagikannya dengan penggemar lainnya."

'With Seoul' sendiri adalah lagu yang penuh dengan kehangatan dan keindahan yang dirasakan BTS saat bekerja sebagai model iklan internasional untuk Seoul tahun ini. Lagu tersebut dirulis oleh Lee Hyun Homme, yang menggabungkan suara tradisional Korea dengan elemon pop dan orkestra untuk memberikan getaran yang unik dan trendi. Liriknya mengungkapkan kehangatan, keramahan, dan kegembiraan kota Seoul.

Meskipun sempat mengalami down, 'With Seoul' masih tersedia untuk diunduh di situs Visit Seoul, dan sebuah video musik akan dirilis pada tanggal 13 Desember yang mengikuti para member BTS saat mereka mengunjungi beberapa lokasi wisata terbaik di Seoul. Lagu full-nya kini juga tersedia di saluran Youtube resmi Visit Seoul.

Selain itu, Seoul City berencana untuk secara aktif menggunakan lagu ini, video promosi, dan banyak lagi untuk event di Korea dan luar negeri. BTS juga akan membawakan lagu 'With Seoul' di berbagai konser.


Sumber: (1) (2)


Tags :