Foto: ist

tvN Resmi Undur Penayangan Drama Penulis Kim Eun Sook 'Mr. Sunshine'

kholic.id - Proyek drama Mr. Sunshine yang penayangannya sangat dinanti harus undurkan jam tayang.

Lewat pengumuman resmi yang dirilis tvN (07/12), drama karya penulis naskah Kim Eun Sook ini diulur penayangannya demi ciptakan teknik sinematografi yang berkualitas. Proses syuting sudah dimulai sejak awal November, namun pihak tvN mengaku itu sudah masuk kategori terlambat dari jadwal yang seharusnya.

"Drama Mr. Sunshine telah resmi diubah jadwal rilisnya. Awalnya kami akan menayangkan di bulan Mei 2018. Akan tetapi, demi menghasilkan kisah dan gambar yang memuaskan, kami resmi mundurkan waktu tayang, dan akan dirilis sekitar akhir Juni atau awal Juli 2018. Keputusan ini diambil agar kami bisa ciptakan drama dengan kualitas sinematografi yang tinggi."

Kisah drama Mr. Sunshine akan mengangkat kehidupan lelaki muda yang pergi ke Amerika Serikat di masa Shinmiyangyo (ekspedisi Amerika ke Korea) tahun 1871. Sang lelaki muda nantinya kembali ke Korea sebagai tentara Amerika.

Para pemain drama tvN Mr. Sunshine, dari kiri atas searah jarum jam: Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Kim Sa Rang, Byun Yo Han, Yoo Yeon Seok. | Foto: ist


Kim Eun Sook mengatakan, drama Mr. Sunshine akan bertema melodrama kemanusiaan dan mengangkat kehidupan tentara yang tidak tercatat di buku sejarah namun sebetulnya patut diingat keberadaannya.

Drama Mr. Sunshine ini menjadi proyek ke-3 penulis Kim Eun Sook dan PD Lee Eung Bok setelah drama hits Descendants of the Sun dan Goblin. Jadi drama paling dinanti penayangannya di tahun 2018, Mr. Sunshine dibintangi oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Kim Sa Rang, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yo Han.

Sumber: soompi


Tags :