Foto: PyeongChang2018

Intip Keseruan Member Grup WINNER Ramaikan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

kholic.id - Mulai 9 Februari 2018, acara besar Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin akan digelar di PyeongChang, Korea Selatan.

Sebagai tanda ikut memeriahkan olah raga berkelas internasional ini, banyak selebriti Korea dari berbagai kalangan mendapat kehormatan lakukan reli obor Olimpiade dan berkeliling ke berbagai kota. Beberapa di antaranya adalah Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo, dua member grup WINNER.



Berlari membawa obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang di daerah Suwon, Gyonggi-do, Seung Hoon dan Jin Woo bersemangat sambil sesekali melompat dan mengepalkan tinju ke udara. Tak lupa, keduanya memberi tanda cinta ke arah kamera.

Uniknya, di hari yang sama mantan anggota grup WINNER yaitu Nam Tae Hyun juga ikut membawa obor, namun di kota Yongin, Gyeonggi-do. Sebelum berlari, vokalis band South Club ini berlutut sambil mengepalkan tinju ke udara, tunjukkan semangatnya untuk membawa obor.



Gelaran Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 diadakan pada 9-25 Februari 2018. Lewat 102 perlombaan dari 7 cabang olah raga musim dingin, gelaran ini akan menghadirkan ribuan atlet dari 90 negara.

Sumber: PyeongChang2018


Tags :