Foto: ist

Intip Rusuhnya BIGBANG, WINNER, iKON, dan BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun Papa YG

kholic.id - Pendiri agensi YG Entertainment Yang Hyun Suk baru saja berulang tahun dan hari bahagianya kali ini dirayakan bersama 'anak-anaknya' yang berkarir di bawah naungan agensi miliknya.

Diawali dengan postingan rasa syukurnya lewat instagram berupa foto sepotong kue ulang tahun bertuliskan 'YG' di atasnya. Ia juga menyertakan screenshoot ucapan selamat dari grup chat-nya bersama BLACKPINK, SECHSKIES, dan video message dari WINNER.



Lucunya, ternyata ada yang mengucapkan selamat lewat iklan billboard di salah satu jalur subway.

Yang Hyun Suk pun memberi caption postingan ini dengan: 'Semakin tua umurku, semakin tidak suka dengan ulang tahun', 'Iklan di subway.. aku belum tahu siapa yang pasang ini', 'Lee Jaejin-Jang Suwon', 'Video ucapan dari WINNER', 'Terima kasih, BeulPink', 'dan masih banyak lagi ucapan selamat. Terima kasih'.



Mantan member boyband K-Pop tahun 90-an Seo Taeji and Boys ini juga memposting video kejutan dari iKON. Yang Hyun Suk terlihat benar-benar kaget saat membuka pintu dan dikejutkan dengan kue serta nyanyian kencang 'Saengil Chuka Hamnida' dari ke-7 member iKON.

Terakhir, sebagai penutup Yang Hyun Suk membagikan video dirinya yang makan malam bersama 4 member grup BIGBANG yaitu G Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri.



Lewat tulisan caption: 'BIGBANG', 'Thank you, Kids. Mari rayakan untuk 20 tahun ke depan. Bersama adik-adikku yang paling setia dan aku sayangi, BIGBANG dan Teddy.' Tidak hanya itu, salah satu pegawai YG Entertainment yang telah bersamanya sejak awal agensi berdiri yaitu Lee Jae Wook (alias Ganzi, koreografer) juga turut berpesta. Malam harinya, Taeyang memposting foto imut nan 'jadul' Papa YG saat rayakan ulang tahun dengan ucapan, 'HBD YG!!'

Selamat ulang tahun, Papa YG!

HBD YG!! 💕❤️

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on



Tags :