Foto: Naver x Dispatch

Baekhyun Beri Bocoran Soal Comeback EXO dan Arti Dibalik Nama D.O

kholic.id - Baekhyun EXO baru saja mengejutkan penggemar dengan siaran V Live yang secara tiba-tiba pada tanggal 30 Januari.

Selama siaran, Baekhyun menjawab pertanyaan dari para penggemarnya tentang berbagai topil, mulai dari game, anjing peliharaannya, hingga member EXO. Dia juga memenuhi permintaan lagu dari fans. Tidak hanya menyanyikan potongan lagu EXO, tapi juga lagu populer lainnya seperti lagu 'Move' milik Taemin, Sunmi 'Gashina', dan Yoon Jong Shin 'Like It'.

Melompat dari topik ke topik, Baekhyun mengungkapkan bahwa film terbaru yang dia tonton adalah The Outlaws, yang dirilis kembali pada bulan Oktober 2017. Member EXO ini berkomentar bahwa dia belum dapat melihat film terbaru D.O, Along With the Gods: The Two Worlds.

"Seharusnya aku menonton film Kyung Soo (D.O) kami. Aku berencanan untuk menontonnya di rumah. Entah kenapa, aku selalu ingin melihat apapun yang Kyung Soo lakukan dengan nyaman, sepert ini," ungkap Baekhyun. "Aku mendengar bahwa Along With the Gods sangat menyedihkan. Aku menangis saat menonton film Kyung Soo. My Annoying Brother." Tambahnya. Saat masih membicarakan topik seputar D.O, Baekhyun mengungkapkan alasan di balik julukannya untuk D.O dengan berkata, "Itu karena Kyung Soo lucu."

  
Foto: V Live

Baekhun juga membahas topik soal EXO-CBX yang bertemu dengan sesama member EXO, Lay saat mereka berada di China untuk sebuah acara diplomatik. Dia mengungkapkan, "Kalian tahu bagaimana kami melihat Lay di China? Dia mentraktri kami bebek peking [dikenal juga sebagai bebek Beijing]. Itu sangat lezat."

Ketika salah satu fans bertanya padanya kapan EXO akan comeback, Baekhyun menjawab, "Haruskah aku memberi spoiler untuk comeback kami? Benarkah? Apakah kalian penasaran?" Setelah sedikit menggoda fans, dia berbagi, "Tahun ini akan sangat, sangat menakjubkan. Tamat! Selesai! Aku tidak akan mengungkapkan apapun."

Sementara itu, EXO akan segera merilis full album Jepang pertama mereka pada 31 Januari nanti. EXO baru saja menyelesaikan tur konser keempat mereka di Saitama, Jepang, dan akan dilanjutkan dengan konser lainnya dalam beberapa bulan ke depan. EXO-CBX juga akan kembali ke Jepang pada bulan Mei untuk tur arena pertama mereka.

Sumber: Soompi


Tags :