Foto: facebook.com/pg/PyeongChang2018

Jang Geun Suk Ikut Serta dalam Reli Obor Olimpiade PyeongChang 2018

kholic.id - Kemarin malam (29/1), Jang Geun Suk terlihat membawa obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 dan menutup reli obor yang dilakukan di Gangwon.

Di hari terakhir reli obor yang dilakukan di Gangwon, selain Jang Geun Suk ada juga atlet taekwondo Oh Hye Ri, ice skater Kwak Min Jeong, dan mantan ice skater dari Jepang Ando Miki. Selain diramaikan oleh selebriti dan atlet terkenal reli obor di Gangwon juga dimeriahkan dengan pembawa obor yang menaiki balon udara untuk menyeberangi Sungai Soyang.



Foto: facebook.com/pg/PyeongChang2018

Lewat sambutannya, Jang Geun Seuk berkata, "Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagiku di reli obor Olimpiade ini. Aku harap panas dari api obor olimpiade ini [kehangatannya] dapat sampai ke seluruh dunia dan keringat serta antusiasme para atlet Korea terus bersinar. Aku akan selalu menyemangati kalian."

Jang Geun Seuk menambahkan, "Kelihatannya angin dingin telah terlupakan karena para warga dan para penggemar yang datang bersama di musim dingin ini untuk bersorak. Aku berterima kasih atas cinta dari kalian."



Reli obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang masih akan berlanjut ke Hongcheon, Hoengseong, dan Wonju, sampai nantinya tiba di upacara pembukaan PyeongChang pada 9 Februari 2018.

Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 25 Februari 2018.

Sumber: (1) (2)


Tags :