Foto: SBS

Ji Sung - Lee Bo Young Tebar Kemesraan Di Atas Panggung '2017 SBS Drama Awards'

kholic.id - Tutup penghujung tahun, Ji Sung dan Lee Bo Young tujukan kemesraan di atas panggung 2017 SBS Drama Awards.

Pasangan aktor ini sebelumnya telah menyelesaikan projek drama SBS tahun ini, dan ini membuat keduanya diundang di 2017 SBS Drama Awards pada 31 Desember 2017. Bersama Shin Dong Yeop, Lee Bo Young yang menjadi MC malam itu mengatakan jika, "Biasanya di penghujung tahun salah satu dari kami menghadiri upacara penghargaan dan yang lainnya di rumah, kami hanya bisa saling bertemu setelah pagi. Tapi untuk pertama kalinya sejak kami menikah, kami berada di tempat yang sama [dia akhir tahun]."


Foto: SBS

Kesempatan ini jadi kesempatan baik bagi keduanya, bahkan mereka membawa orang tua serta anak mereka untuk hadri ke acara tersebut. "Bayi kami berumur 30 bulan tapi dia tidak pernah melihat orang tuanya menggunakan pakaian rapih, jadi kami membawanya untuk foto bersama," kata Lee Bo Young yang sebelumnya dikomentari terkait kedatangan orang tua dan anaknya.

Tidak cukup dengan kesempatan baik tersebut, Ji Sung dan Lee Bo Young mendapatkan penghargaan di penghujung acara. Lee Bo Young meraik Top Excellence untuk Acting Award lewat produksi Whisper dan Ji Sung membawa pulang Grand Prize lewat drama Defendant.

Meski mendapat penghargaan tertinggi, Ji Sung mengaku tidak senang karena rating Defendant tinggi dengan kisah tragis. Namun, di sisi lain ia menganggap penghargaan ini merupakan persembahan bagi tim Terdakwa dan Uhm Ki Joon, sebagai lawan mainnya.


Foto: SBS

Hingga ia menutup dengan kata-kata manis, "Waktu berlalu begitu cepat. Aku debut di SBS tahun 1999. 19 tahun kemudian, aku berdiri di sini. Terima kasih pada anakku, Ji Yoo dan istriku Lee Bo Young. Aku ingin memastikan berbicara seperti ini, terima kasih untuk melengkapi suamimu menjadi orang hebat."

Shin Dong Yeop juga sempat meminta Ji Sung dan Lee Bo Young untuk menunjukan keromantisan di atas panggung. "Aku pikir kita terlalu fokus," ungkap Lee Bo Young dengan ekspresi malu dan kepada sang suami ia memberikan pesan, "Selamat kamu telah bekerja keras dan aku bangga padamu."


Foto: SBS

Semoaga semakin banyak pasangan yang romantis dan berprestasi seperti mereka ya!

Sumber: Soompi

 


Tags :