Foto: pyeongchang2018

Yonghwa CNBLUE Tidak akan Ikut Kegiatan Promosi 'Olimpiade PyeongChang 2018'

kholic.id - Jung Yonghwa CNBLUE dikabarkan hanya akan mempertahankan gelarnya sebagai salah satu duta Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Laporan berita tersebut menyatakan bahwa Younghwa tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan dan promosi apapun sebagai duta PyeongChang 2018. Komite Olimpiade PyeongChang 2018 hanya akan mencantumkan nama dan wajahnya sebagai duta, namun dia tidak akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan apapun, dan mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat mempromosikannya sebagai duta besar lebih jauh lagi karena skandal terakhirnya.

"Setelah mendengar kabar tentang Jung Yonghwa belakangan ini, kami mengadakan diskusi internal. Olimpiade akan segera dimulai, dan kami percaya bahwa memberhentikannya sebagai duta bisa mempengaruhi kompetisi. Alih-alih memberhentikannya, kami telah memutuskan bahwa Yonghwa tidak akan lagi melakukan kegiatan sebagai duta PyeongChang. Dia tidak akan berpartisipasi dalam acara pembuatan ataupun acara lainnya," ungkap Komite Olimpiade PyeongChang 2018.

Namun, video dan gambar Yonghwa yang telah direkam akan tetap ada di website resmi PyeongChang. Komite penyelenggara mengatakan, "Kami tidak memiliki alasan untuk menghapusnya, dia masih seorang duta Olimpiade, jadi kami yakin tidak ada masalah dalam menampilkan video. Namun, situasinya mungkin berbeda saat disiarkan."


Foto: economytalk.kr


Keputusan tersebut dibuat setelah terungkap bahwa Jung Yonghwa diterima di program pascasarjana Universitas Kyunghee melalui jalur khusus karena status selebritinya.

Sementara itu, leader dari grup band CNBLUE ini baru saja melakukan konser terakhirnya di di Hong Kong Asia Expo Arena pada 27 Januari 2018, dan kini tengah mempersiapkan diri untuk melaksanakan wajib militernya pada 5 Maret 2018 mendatang.

Sumber: (1) (2)


Tags :