Ji Chang Wook Kejutkan Fans dengan Akting Kocak di Video 'Olimpiade Pyeongchang 2018' - Korea Iyaa
Foto: YouTube

Ji Chang Wook Kejutkan Fans dengan Akting Kocak di Video 'Olimpiade Pyeongchang 2018'

kholic.id - Aktor Ji Chang Wook memberi kejutan bagi fans dengan tampil di video dukungan Tentara Rublik Korea bagi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

Sambil menggunakan seragam tentara, Ji Chang Wook dengan gagah tampil di saluran resmi Youtube Tentara Republik Korea yang diunggah kemarin (1/2). Diberi judul "Seseorang yang Sedang Syutingpun Menyemangati Olimpiade", karena awalnya seorang tentara tengah menonton salah satu adegan Ji Chang Wook di Suspicious Partner.

Keterangan jenaka lain pun tertulis untuk Ji Chang Wook, "Kebijaksanaan di kehidupan militer penuh dengan lelucon dan perasaan. Lihat akting itu.. Ia bisa menjadi seorang aktor profesioal." Meski hanya berdurasi 1 menit dan 4 menit, video ini penuh akan membuat penontonnya tertawa.



Dalam kisahnya, Ji Chang Wook ditanya oleh tentara senior, "Sisa berapa hari lagi?". Mendadak wajah Ji Chang Wook mengeluarkan keringat dingin karena kebingungan harus menjawab apa. Untung saja rekan satu baraknya yang tengah flu, bersin yang lebih mirip dengan pengucapan "Pyeongchang". Saat itulah ia yakin menjawan, "Tinggal satu minggu lagi menuju Olimpiade Musim Dingin Peyongchang. Tentara Republik Korea mendukung Pyeongchang."



Sementara itu, Ji Chang Wook diam-diam mendaftarkan diri pada Agustus 2017 dan telah mengikuti pelaihan dasar. Kini ia telah ditugaskan ke pasukan meriam di Provinsi Gangwon dan akan selesai pada 13 Mei 2019.

Chingudel bisa melihat tingkah lucu Ji Chang Wook dan para tentara lainnya di bawah ini!

Sumber: Soompi 

 


Tags :