Foto: ist/ut.o.pia/Facebook Yongsan Craft Museum

Terlihat Sehat, T.O.P BIGBANG Muncul Perdana Sebagai Staf Museum Kerajinan Yongsan

kholic.id - Anggota grup BIGBANG Choi Seung Hyun alias T.O.P akhirnya muncul secara perdana di depan umum sebagai 'orang biasa'.

Yongsan Craft Museum yang terletak di Hannam-dong, Yongsan, Seoul resmi dibuka Kamis (08/02). Lewat deretan foto resmi yang dirilis laman Facebok resmi museum kerajinan ini, terlihat T.O.P BIGBANG yang berdiri tersenyum malu sambil mengenakan celemek berwarna hijau. Di hadapannya terlihat anak-anak SD yang lakukan praktik membuat kerajinan tanah liat.

Foto: YongsanFB


T.O.P sendiri pada 26 Januari 2018 resmi kembali melanjutkan tugas wajib militernya sebagai staf pekerja sosial di Museum Kerajinan Yongsan.

Sebelumnya, pada Februari-Juni 2017 idol kelahiran tahun 1987 ini bertugas sebagai anggota kepolisian distrik Gangnam. Sayangnya, sang idol terbukti pernah mengonsumsi mariyuana dan membuatnya harus melepas jabatan militernya pada awal Juni 2017. Efek kejadian itu, sang idol dilarikan ke rumah sakit karena over dosis obat antidepresan yang ia konsumsi, beberapa hari setelah ia dikeluarkan dari militer.

Kini, T.O.P sudah terlihat sehat dan bertugas dengan tenang di bidang yang ia minati. Semoga tugas kali ini dijalani dengan baik hingga jadwal kepulangannya Juni 2019, ya!

Sumber: yongsanFB


Tags :