Foto: LOTTE Entertainment

Selamat, 'Along with the Gods' Resmi Jadi Film Korea Terlaris ke-2 Sepanjang Masa

kholic.id - Film Along with the Gods: The Two Worlds kembali torehkan sejarah baru di dunia perfilman Korea.

Tercatat per tanggal 8 Februari 2018 pukul 18:00 KST, film adaptasi webtoon ini telah disaksikan 14.259.394 penonton di seluruh Korea. Oleh pihak Korean Film Council, Along with the Gods: The Two Words ditetapkan sebagai film terlaris ke-2 sepanjang sejarah perfilman Korea, ungguli Ode to My Father yang sebelumnya duduki posisi ke-2 dengan jumlah penonton 14.257.115.

Foto: ist/youtube/LOTTE Entertainment


Sejak rilis pada 20 Desember 2017, Along with the Gods: The Two Worlds telah mencatat rekor fantastis di tiap minggunya.

Hanya dalam waktu 6 hari, film ini telah ditonton 4 juta orang. Pada 4 Januari 2018, film yang dibintangi Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon, Kim Hyang Gi, dan Do Kyung Soo ini tembus 10 juta penonton. Hingga akhirnya pada 22 Januari 2018, Along with the Gods: The Two Worlds sukses masuk jajaran 3 besar film terlaris sepanjang masa dengan menggeser posisi Veteran.

Film Korea terlaris sepanjang sejarah per 8 Februari 2018, dari kiri: The Admiral: Roaring Currents (2014) dan Along with the Gods: The Two Worlds (2017). | Foto: ist 


Film Along with the Gods: The Two Worlds kisahkan seorang pemadam kebakaran (diperankan Cha Tae Hyun) yang tewas dalam tugas. Ia dijemput 3 malaikat maut yang lalu membawanya mengarungi alam baka selama 49 hari dan jalani 7 persidangan menghadapi para Dewa.

Musim panas nanti, sekuel dari film ini yang berjudul Along with the Gods: The Last 49 Days akan dirilis di Korea. Tidak hanya itu, naskah dalam bentuk drama TV juga kini sedang digarap rumah produksi Realies Pictures untuk nantinya ditayangkan tahun 2019.

Sumber: heraldpop


Tags :