Foto: NAVER Dispatch

Woojin WANNA ONE Lulus SMA, Fans Rayakan dengan Donasi ke Anak Penderita Kanker

kholic.id - Bagi penggemar K-Pop, banyak cara manis dan mulia untuk ungkapkan kebahagiaan yang dicapai idola kesayangan. Salah satunya yang dilakukan fanclub Woo Jin WANNA ONE baru-baru ini.

Hari ini (19/02), organisasi The Korea Childhood Leukemia Foundation yang didirikan untuk menolong anak-anak penderita kanker darah kabarkan pengumuman manis. Para penggemar yang tergabung dalam fanclub 'Woo Jin WANNA ONE' telah lakukan donasi atas nama Park Woo Jin dalam rangka kelulusan sang idol dari Korea Art High School pada 8 Februari lalu.

Foto: ist/dispatch


Dalam sertifikat serah terima donasi tertulis, "Kami berharap sinar kecil dari Park Woo Jin mampu menjadi penerang yang berkilau agar masa depan kalian juga bersinar terang. Kami akan terus menyemangati kalian."

Tidak hanya itu, perwakilan dari fanclub Park Woo Jin juga mengatakan, "Kami senang bisa memberikan sedikit cinta bagi anak-anak yang berjuang melawan kanker untuk peringatan hari spesial ini."

Grup WANNA ONE yang terbentuk lewat acara Mnet Produce 101 season 2 dikabarkan resmi comeback pada Maret 2018. Tidak hanya itu, Park Woo Jin bersama dua member WANNA ONE lainnya yaitu Kang Daniel dan Ong Seong Woo juga dikonfirmasi muncul sebagai bintang tamu talk show MBC Radio Star pada 7 Maret 2018.

Sumber: sports.chosun


Tags :