Foto: MBC

Hindari 'Cinlok', Bobby iKON Dilarang Bertemu Member BLACKPINK oleh YG di 'Radio Star'

kholic.id - Satu rapper dari grup iKON akan bocorkan habis-habisan aturan aneh dari agensi tempatnya bernaung di MBC Radio Star.

Hadir sebagai bintang tamu Radio Star episode nanti malam (21/02), Bobby akan ceritakan keberhasilan comeback album Return dari grup iKON. Ia juga bakal buka-bukaan soal hubungan dekatnya dengan pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk yang sering lakukan promo grup iKON lewat media sosial.

"Belakangan ini aku sering menerima perhatian dari Yang Hyun Suk sajangnim," buka Bobby.

Foto: MBC


"Karena sifatku yang santai dan selera fashion-ku yang unik, ia jadi sering memperhatikan setiap detail. Bahkan pakaianku kali ini adalah hasil styling langsung dari sajangnim."

Ungkapan itu langsung mengejutkan para MC Radio Star dan tamu lainnya seperti Lee Gikwang HIGHLIGHT dan San E. Bobby pun melanjutkan dengan membongkar aturan ketat dari agensi yang berlaku bagi seluruh idol muda YG Entertainment.

"Kami punya larangan kencan. Agensi juga melarang kami (iKON) untuk bertemu dengan semua member grup BLACKPINK. Saat sedang di asrama dan ingin pergi ke luar seperti di seberang jalan atau berbelanja di convenience store, kami harus lapor dahulu ke agensi. Banyak aturan baru yang dulu tidak ada, tetapi sekarang mulai dibuat."

Sementara itu, episode Bobby iKON sebagai bintang tamu Radio Star akan ditayangkan MBC nanti malam (21/02) pukul 23:10 KST.

Sumber: sportschosun


Tags :