Foto: ist/imbc

Gantikan Go Jun Hyung di SBS 'Return', Park Jin Hee Tampil Arogan di 4 Foto Teaser

kholik.id - Aktris Park Jin Hee tampilkan ledakan kharisma sebagai pemeran utama pengganti di drama kriminal SBS Return.

Resmi gantikan karakter Choi Ja Hye yang sebelumnya diperankan Go Hyun Jung, Park Jin Hee dimunculkan perdana di detik akhir adegan episode 16. Lewat gambar teaser yang dirilis SBS hari ini (22/02), Park Jin Hee tampil penuh aura percaya diri, dengan tatapan dan ekspresi tenang namun mengintimidasi.

Foto: SBS


Foto: SBS


Duduk di depan meja panjang yang terlihat kosong, Park Jin Hee tersenyum penuh selidik. Seseorang sepertinya duduk di depannya, karena foto berikutnya perlihatkan sang aktris berdiri menyentuh meja dengan gaya elegan, sambil menatap lurus dan berikan ekspresi tegas.

Uniknya, staf produksi 'menggoda' penonton dengan mengatakan, karakter pengacara Choi Ja Hye yang diperankan Park Jin Hee ini bakal mulai berikan twist yang sangat mengejutkan.

Foto: SBS


"Mulai dari episode yang tayang pada 22 Februari, kenyataan yang tersembunyi dari pengacara Choi Ja Hye akan terkuak satu persatu. Akan ada plot twist [alur cerita tak diduga] yang tidak mungkin terbayangkan sebelumnya."

"Untuk mengetahui rahasia yang ternyata disembunyikan pengacara Choi Ja Hye, serta kejutan dan kisah twist dalam drama Return, silakan terus ikuti perjalanan kisah Choi Ja Hye."

Sementara itu, drama Return akan tayangkan episode 17-18 pada Kamis (22/02) pukul 22:00 KST di SBS.

Sumber: imbc


Tags :