Foto: ist

Semangati Sahabat, Park Hae Jin Kirim Truk Kopi dan Bunga ke Park Ki Woong 'Return'

kholic.id - Dua aktor pemeran utama drama dan film layar lebar Cheese in the Trap tunjukkan persahabatan mereka yang hangat.

Lewat postingan instagram (26/02), aktor Park Ki Woong yang kini sedang sibuk syuting drama kriminal SBS Return membagikan foto kiriman hadiah dari Park Hae Jin. Satu truk kopi didatangkan bersama dengan paket buah-buahan favorit Park Ki Woong serta karangan bunga yang cantik.

Spanduk dalam truk diberi tulisan, 'Hei, In Ho [nama karakter Park Ki Woong di Cheese in the Trap -red], hati-hati syuting dan jangan sampai terluka. Untuk para aktor dan staf Return, silakan menikmati dan bersemangat selalu!'.



Merasa terharu, Park Ki Woong memposting foto dengan tambahan caption, "Aku tidak bisa berkata apa-apa. Benar-benar kiriman yang manis.  Terima kasih, Hyung!" dengan tambahan hashtag lucu 'candyboy'.

Agensi Park Hae Jin merilis pernyataan bahwa kedua aktor yang dekat sejak drama tvN Cheese in the Trap ini memang miliki hubungan persahabatan yang hangat. Ditambah lagi, kini mereka kembali dipertemukan daam proyek film layar lebar Cheese in the Trap.

"Park Hae Jin kini sedang disibukkan dengan produksi drama Four Men dan film Cheese in the Trap sehingga sulit menyisihkan waktu untuk memberi semangat secara langsung. Sepertinya keduanya menjalin persahabatan yang erat karena Park Hae Jin sering memanggil Park Ki Woong dengan nama 'In Ho'."

Sementara itu, film layar lebar Cheese in the Trap yang kembali diperankan Park Ha Jin dan Park Ki Woong sebagai Yoo Jung dan Baek In Ho tayang di bioskop Korea mulai 14 Maret 2018.

Sumber: enews24


Tags :