Foto: Ist

Lee Won Geun Berbagi Kenangan Manis dan Menyenangkan Bersama N VIXX

kholic.id - Aktor Lee Won Geun berbicara tentang persahabatannya dengan N VIXX dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Lee Won Geun dan N bertemu pertama kali saat mengerjakan proyek drama KBS Cheer Up! tahun 2015 lalu, dan keduanya terus mempertahankan persahabatan mereka sejak saat itu. Mereka bahkan berpartisipasi dalam acara Celebrity Bromance, dan N kabarnya menghadiri semua film perdana Lee Won Geun serta menyaksikan semua drama-dramanya.

Bintang drama Jungglers ini mengatakan bahwa dia dan N bisa akur karena memiliki kepribadian yang sama. Dia lalu berbagi cerita tentang liburan yang mereka jalani bersama. "Seharusnya perjalan itu hanya untuk kami berdua, tapi aku membawa seorang teman yang tidak dia kenal. Tapi N tetap tersenyum dan memberitahuku itu bukan masalah, karena temanku adalah temannya juga. Begitulah kedekatan kami. Kami pergi ke Osaka, Jepang dan aku mengetahui bahwa dia tidak terlalu baik dengan wahana taman hiburan. Tapi dia tetap melakukan yang terbaik untuk memastikan aku dan temanku tetap bisa bersenang-senang," ungkapnya.

  
Lee Won Geun dan N VIXX di 'Celebrity Bromance' | Foto: iMBC

Sambil tertawa, Lee Won Geun menambahkan, "Satu hal yang kurang menguntungkan adalah N tidak bisa bebas minum alkohol seperti diriku. Selama perjalan kami, N menetapkan batasan untuk dirinya sendiri bahwa dia hanya akan minum dua gelas bir paling banyak. Kebanyakan orang mungkin akan menambah satu atau dua gelas lagi saat mereka sedang mood untuk minum-minum, tapi N bisa mengontrol dirinya dengan baik dan tetap teguh dengan dua gelas bir. Sedangkan diriku, batas minumku hanya setengah botol soju, lebih dari itu tubuhku mulai mengatakan bahwa aku harus pulang."


Lee Won Geun saat ini sedang mempromosikan film terbarunya, Monsters. Film ini berkisah tentang siswa SMA bernama Jae Young (dipernakan Lee Won Geun), yang harus melakukan apapun yang dia bisa untuk bertahan hidup, Yang Hoon (Lee Yi Kyung) seseorang yang harus mendapatkan apapun yang ia inginkan, dan Ye Ri (Park Kyu Young), seorang gadis riang yang terjebak diantara kedua pria tersebut. Sementara itu, Monsters rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret mendatang.

Sumber: Soompi


Tags :