Foto: Ist

Baekhyun EXO dan VIXX akan Tampil di Pembukaan 'International Olympic Committee'

kholic.id - Baekhyun EXO dan VIXX telah dikonfirmasi akan tampil di acara pembukaan International Olympic Committee (IOC).

IOC akan mengadakan sesi ke-132 mereka di PyeongChang mulai dari tanggal 6 hingga 8 Februari 2018. Menjelang konferensi, sebuah upacara pembukaan akan diadakan pada hari ini (5 Februari) di Gangneung Art Center.

Upacara pembukaan akan dimulai dengan lagu himne Olimpiade yang dinyanyikan oleh 25 murid sekolah dasar dari tim paduan suara Areumdeuri, serta lagu kebangsaan Korea Selatan yang dinyanyikan oleh Baekhun EXO. Setelah itu, pidato pembukaan dan pesan ucapan selamat akan diberikan oleh Lee Hee Beom, ketua komite Olimpiade internasional, dan Moon Jae In, presiden Korea Selatan.

Selain Baekhyun, VIXX juga akan menampilkan lagu 'Shangri-La' untuk menunjukkan perpaduan antara tarian tradisional dan K-Pop. Tim Taekwondo K-Tigers, serta berbagai musisi dan penari tradisional juga akan memeriahkan acara ini.

Dipandu oleh aktor Cha In Pyo dan reporter SBS Park Sun Young, acara pembukaan untuk sesi ke-132 IOC ini akan dihadiri sekitar 900 orang termasuk anggota IOC dan beberapa pejabat pemerintah Korea. Acara tersebut juga akan ditayangkan secara langsung di KBS1, pada malam ini pukul 19.30 waktu Korea Selatan.

Sumber: Soompi


Tags :