Foto: Ist

Daftar Acara yang Mengalami Perubahan Jam Tayang Karena Olimpiade PyeongChang 2018

kholic.id - Tampaknya beberapa acara televisi reguler di Korea harus mengalami penundaan dan perubahaan jam tayang karena Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 masih berlangsung.

Banyak acara populer yang terpengaruh karena tiga saluran utama Korea, yakni MBC, KBS, dan SBS menayangkan acara olahraga tersebut. Berikut rinciannya.

Drama KBS Radio Romance tidak akan menayangkan episode 7 pada hari ini (19/2). Episode 7 dan 8 akan disiarkan pada tanggal 20 Februari. Demikian juga dengan drama SBS Return, yang tidak akan menayangkan episode 17 dan 18 pada tanggal 21 Februari. Sebagai gantinya, dua episode tersebut akan tayang pada tanggal 22 Februari.

Kemudian episode 48 dari drama My Golden Life tidak akan ditayangkan pada hari Sabtu, 24 Februari, dan akan disiarkan pada hari Minggu (25 Februari). Variety show MBC Infinite Challenge, yang biasanya ditayangkan pada pukul 18:00, akan mengudara di jam 22:45 KST.

Sementara di hari Minggu, 25 Februari acara Running Man dan Little Too Crazy tidak akan ditayangkan. Kedua acara tersebut akan kembali disiarkan pada tanggal 4 Maret mendatang. Drama Man Who Sets the Table akan menayangkan episode ke-44 lebih lambat dari biasanya, yakni pada pukul 22:30 KST, dan episode 45 akan tayang pada 4 Maret.

Sumber: Soompi


Tags :