Foto: xportsnews

EXO dan CL Hadiri Konferensi Pers Upacara Penutupan Olimpiade PyeongChang 2018

kholic.id - Pada hari ini (21/2), EXO dan CL berbagi pemikiran mereka di konferensi pers untuk upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Baekhyun berkomentar, "Kami mempersiapkan banyak hal untuk pertunjukkan akhir tahun, namun kami merasa bahwa kami harus mempersiapkan lebih banyak untuk acara tersebut. Ini adalah sebuah kehormatan besar, tapi kami juga merasakan beban yang cukup besar. Kami sangat senang membayangkan bisa menampilkan pertunjukkan yang hebat."

Kemudian leader EXO, Suho menambahkan, "Tidak ada satupun member EXO yang sudah lahir saat Olimpiade 1988, dan kini aku tidak percaya bahwa kami akan tampil di puncak acara Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Sambil menyaksikan upacara pembukaan dan penutupan di negara lain, aku berpikir bahwa sangat luar biasa bisa mencapai tahap ini. Kini EXO bisa melakukannya, ini adalah perasaan baru, dan sepertinya air mata akan menetes setelah kami menyelesaikan pertunjukkan kami di acara sebesar ini."



Saat ditanya tentang sosok skater Rusia Evgenia Medvedeva yang telah menunjukkan kekagumannya pada EXO, Suho pun mengungkapkan bahwa mereka telah mengirimnya album yang telah ditandatangai para member. Dia juga memberikan pesan dukungan yang berbunyi, "Aku harap kau akan berkompetisi dengan sehat tanpa cedera."

Mengenai atlet mana yang ingin mereka temui, Suho pun berbagai bahwa ia ingin bertemy dengan atlet pembalap skeleton, Yun Sung Bin. Sedangkan Chanyeol menyebut nama atlet curler Kim Young Mi. Sambil tertawa Chanyeol menjelaskan, "Nama ibu adalah Lee Young Mi, dan orang-orang terus meneriakan nama Young Mi, jadi aku terus teringat dengan ibuku."

  

Mantan member 2NE1, CL yang juga mendapat kesempatan hadir di acara ini menyatakan, "Aku merasa terhormat bisa diundah dan tampil di sebuah perayaan olahraga besar dunia, dan aku pikir ini lebih bermakna karena di gelar di Korea. Aku harap semua orang akan mengantisipasinya dan menikmati pertunjukan bersama-sama."

  

Menganai penampilannya, dia menambahkan, "Daripada menjelaskannya dengan kata-kata, yang terbaik adalah menunjukkan penampilan yang terbaik kepada semua orang." Saat ditanya kapan dia tahu tentang upacara penutupan, dia menjawab, "Aku baru tahu tiga bulan yang lalu. Ada juga pertemuan pendahuluan sebelumnya. Itu sangat penting bagiku. Aku harus mempersiapkan diri dengan baik, dan ada permintaan untuk tidak memberitahu siapapun. Itu adalah sebuah misi, dan aku merahasiakannya."

"Setelah partisipasi aku terungkap, banyak orang memberi selamat kepadaku. Aku menyiapkan semua usahaku untuk mempersiapkannya," tambah CL. Sementara itu upacara penutupan Olimpiade PyeongChang akan diadakan pada tanggal 25 Februari pukul 20:00 KST.

Sumber Foto: xsportsnews 
Sumber: Soompi


Tags :