Foto: twitter.com/olympicchannel

Hongbin dan N VIXX Hadiri Jamuan Makan Malam 'IOC President’s Dinner'

kholic.id - Hongbin dan N VIXX mendapat kehormatan untuk menghadiri acara makan malam eksklusif, IOC President’s Dinner, yang berlangsung pada 8 Februari 2018.

IOC President’s Dinner sendiri merupakan sebuah acara yang diadakan pada malam sebelum pembukaan Olimpiade, dan merupakan tradisi yang dimulai pada tahun 2014. Diselenggarakan oleh Presiden IOC, Thomas Bach, malam malam ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa IOC 'menjangkau kepada masyarakat luas dan berharap dapay melakukan dialog terbuka dengan dunia politik, bisnis, media, sains, dn budaya'.

Para tamu undangan yang menghadiri acara ini biasanya mencangkup orang-orang dari berbagai bidang, seperti pejabat negara, atlet, pengusaha, dan musisi. Dari kalangan musisi, N dan Hongbin VIXX mendapat kesempatan menjadi tamu kehormatan di acara makan malam tersebut.

Tidak hanya mendapat undangan makan malam, seluruh member VIXX juga telah diundang untuk tampil di acara pembukaan konferensi IOC beberapa hari lalu, serta N dan Leo juga terpilih menjadi pembawa obor selama Olimpiade Torch Relay tahun ini. Untuk membagikan momen berharga ini, N pun mengunggah foto dirinya bersama Hongbin ke dalam akun Instagram, yang menunjukkan keduanya berpakaian formal dengan setelan jas berwarna hitam. "Bersama Hongbin di PyeongChang," tulis N pada caption postingannya.



Sementara itu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berlangsung mulai hari ini, 9 Februari hingga 25 Februari 2018.

Sumber: Soompi


Tags :