Foto: facebook.com/highcut.co.kr

Hyorin Bahas Soal Lagu Terbarunya dan Alasan di Balik Bubarnya SISTAR

khoilc.id - Bersama majalah High Cut, Hyorin baru-baru ini membahas tentang single terbaru dan persahabatannya dengan member SISTAR lainnya.

Pada tanggal 1 Februari, High Cut mengungkapkan hasil pemotretan mereka dengan Hyorin, yang dilakukan di studio pribadinya. Hyorin memang telah mendirikan agensinya sendiri setelah pembubaran SISTAR tahun lalu.

Dalam wawancaranya, Hyorin mengungkapkan mengapa ia memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri, meski mendapat tawaran dari banyak agensi terkenal. Dia mengungkapkan, "Aku tidak bisa mengatakan 'Aku ingin pergi karena ada banyak hal yang ingin aku lakukan'. Aku sadar bahwa seseorang tidak bisa hanya melakukan hal-hal yang mereka inginkan saja."

Hyorin lalu mengungkap alasan para member setuju SISTAR bubar. "Setelah memulai debut, aku dipromosikan selama tujuh tahun, bukan untuk diri sendiri atau orang lain, tapi demi SISTAR. Karena itu, aku punya bahwa kekhawatiran tentang kehidupan sebagai Hyorin atau Kim Hyo Jung [nama asli Hyorin]. Bukan hanya aku, tapi kekhawatiran bahwa semua anggota juga melakukannya. Setelah berpikir dengan matang, kami lalu sampai pada keputusan bahwa kami telah bekerja keras selama tujuh tahun, dan harus tetap berteman baik serta saling mendukung saat kami menempuh jalan karir masing-masing," jelasnya.


Foto: facebook.com/highcut.co.kr

Sementara itu, Hyorin akan merilis single pertamanya sejak meninggalkan Starship Entertainment pada tanggal 6 Februari mendatang. Mengenai single barunya, Hyorin menjelaskan, "Bagiku, perpisahan yang dijelaskan dalam lagu ini bukan hanya tentang pria dan wanita yang saling mencintai. Aku bertemu dengan Dasom beberapa hari lalu, lalu menunjukkan lagu baruku itu kepadanya sambil mengatakan, 'Kalian juga termasuk dalam lirik lagu itu', dan Dasom tampak menyukainya."

"Dulu aku menahan diri untuk tidak mengatakan hal-hal yang remeh kepada member lainnya, tapi kini kami terpisah jauh, dan aku perlahan mulai melakukannya. Jika para member mengatakan mereka akan melakukan sesuat, aku jadi khawatir, dan merasa harus mengejar dan mendukung mereka."

Sumber: Soompi


Tags :