Foto: Ist

iKON, Roy Kim, dan Wanna One Kuasai Chart Mingguan Gaon

kholic.id - Pada hari ini (22/2), Gaon mengungkapkan hasil chart untuk minggu ini, yakni hasil untuk tanggal 11 hingga 17 Februari.

Grup asuhan YG, iKON terus menguasai chart digital dan chart streaming selama tiga minggu berturut-turut dengan lagu terbaru mereka 'Love Scenario'. Solosis Roy Kim membuat debut yang kuat di kedua chart ini, di mana lagu comeback-nya 'Only Then' menempati posisi kedua di chart digital dan tempat ketiga di chart streaming. Lagu 'Good Old Days' milik Jang Deok Cheol, 'BBoom BBoom' MOMOLAND, dan 'Bad Boy' Red Velvet juga masih bertahan di lima besar.

  



Lagu 'Only Then' milik Roy Kim adalah lagu yang paling banyak didownload minggu ini. Diikuti oleh 'Love Scenario', 'BBoom BBoom', 'Bad Boy', dan 'The Snowman' milik Jung Seung Hwan.

'Love Scenario' milik iKON juga terus bertahan di posisi teratas chart mobile untuk nada dering. Lagu 'Good Bye' Hong Jin Young naik lima peringkat untuk menempati posisi kedua. Diikuti oleh lagu 'Havana' milik Camila Cabello, 'BBoom BBoom', dan 'HandClap' oleh Fitz dan Tantrums.

  



Menjelang comeback Wanna One yang akan datang, album debut mereka 1X1 = 1 (To Be One) menduduki puncak chart album yang diperoleh berkat penjualan album fisik. Selain itu, Album SEVENTEEN, MOMOLAND, JBJ, dan album terbaru iKON terus menempati peringkat lima besar chart ini.

  

Sementara itu, BTS terus mempertahankan posisi teratasnya di sosial chart, yang merupakan hasil data dari YouTube, Twitter, dan YinYueTaei. Video musik MIC Drop berada di puncak chart selama tujuh minggu berturut-turut, sedangkan DNA berada di urutan kedua untuk minggu keempatnya. Lagu 'BBoom BBoom' MOMOLAND naik tiga tempat ke posisi ketiga. 'Likey' milik TWICE, dan 'Heroine' Sunmi mengikuti dibawahnya.

  

Sumber Foto: gaonchart
Sumber: Soompi


Tags :