Foto: KBS Naver

KBS 'Black Knight' Tamat, Ini Ucapan Selamat Tinggal dari 3 Aktor Utamanya

kholic.id - Drama KBS2 Black Knight: The Man Who Guards Me baru saja menamatkan tayangannya dengan hasil rating akhir yang cukup mengesankan, yakni 13,9 persen, dan para pemain pun membagikan pemikiran terakhir mereka pada drama tersebut.

Aktor utama pria, Kim Rae Won menyatakan, "Black Knight adalah tantangan baru bagiku karena ini merupakan pertama kalinya aku mengerjakan sebuah drama fantasi, dan mencoba berakting dalam drama berlatar belakang sejarah. Aku bersyukur bahwa karakterku, Moon Soo Ho menerima begitu banyak cinta dari para penonton, dan aku pikir dia akan menjadi karakter yang tinggal bersamaku."

Dia menambahkan, "Aku senang bisa bekerja dengan aktor-aktor hebat, dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para kru yang telah bekerja keras untuk drama ini meskipun dalam cuaca yang sangat dingin." Kim Rae Won kemudian menyimpulkan dengan berterima kasih kepada para penonton yang terus menyaksikan drama tersebut sampai akhir.


Foto: KBS

Di sisi lain, Shin Se Kyung memiliki tugas sulit, karena ia tidak hanya bermain karakter dalam setting sejarah, tapi juga memainkan karakter yang dirasuki oleh seseorang. Namun, dia mendapat pujian dari penonton karena karakternya Jung Hae Ra. Dia menyatakan, "Aku ingin berterima kasih kepada penonton karena mencintai Black Knight dan Hae Ra. Aku pikir kami bisa mengakhiri drama ini dengan catatan positif karena kerja keras kru kami, yang bekerja keras dalam cuaca dingin. Aku berencana untuk beristirahat sejenak sebelum kembali dengan proyek lain. "

Terakhir, Seo Ji Hye membuka diri tentang bermain sebagai peran antagonis bernama Sharon. "Aku dapat menampilkan pesona sebagai aktris melalui Sharon, dan aku bersyukur telah menerima begitu banyak cinta dari penonton. Sepertinya aku bisa memberi penampilan yang bagus berkat bantuan para aktor dan kru produksi, dan aku ingin berterima kasih kepada para penonton atas dukungan kalian."

Black Knight: The Man Who Guards Me sendiri berakhir pada 8 Februari dengan episode ke-20. Berikut cuplikan dari episode terakhir.

흑기사

"해라야 기억해줘 널 끝까지 지켜주고 싶었던 흑기사가 있었다고...." #그동안_고생하셨어요 #흑기사

Posted by KBS on Thursday, February 8, 2018

Sumber: Soompi


Tags :