Foto: Topstarnews

Lee Joon Ki Kerja Kembali Main Drama Lewat tvN 'Lawless Lawyer'

kholic.id - Jadi kesempatan produksi bareng sutradara yang membuatnya terkenal 11 tahun lalu, Lee Joon Ki tak segan terima tawara drama baru tvN.

Lee Joon Ki hari ini (27/2) dikonfirmasi untuk kembali hadir di layar kaca dalam drama tvN terbaru berjudul Lawless Lawyer (judul sementara).

Dia akan memerankan karakter utama Bong sang Pil, seorang pengacara yang berusaha membalas dendam pada orang berkuasa. Hal ini berdasarkan dari kematian tragis sang ibu saat ia kecil. Hingga akhirnya ia tumbuh dengan 1 tujuan yaitu untuk membalas dendam ibunya.  

Fans dan KDrama lovers merespon dengan baik kabar tersebut, karena ini Lawless Lawyer dianggap jadi drama pemenyatu Lee Joon Gi dan sutradara Kim Jim Min. Keduanya sempat bekerja sama dalam drama MBC Time Between Dong And Wolf 11 tahun lalu.


Foto: MBC

Drama lawas tersebut pun dianggap sebagai titik balik kesuksesan Lee Joon Ki. Bakat aktor yang baik dalam menganalisa karakter dan sinematrografi sutrradara yang unik , dinggap menjadi alasan mengapa drama MBC itu tak terlupakan hingga kini.

"Aku akan berjuang untuk membawa kemampuan ku ke tinggkat tertinggi seperti aktor utama dalam serial Lawless Lawyer," ujar Lee Joon Ki.


Foto: MBC

Lawless Lawyer akan mengisakan seorang pengacara yang suka menggunakan kekuatan fiksik dibanding hukum untuk menyelesaikan situasi saat ia melawan orang yang berkuasa. Drama ini akan menjadi proyek lanjutan dari drama Live dan akan mulai ditayangkan pada sekitar Mei 2018.

Aktirs Seo Ye Jin yang mendapat tawaran sebagai pemeran utama wanita, masih dalam tahap pertimbangan menuju arah positif.

Sumber: (1), (2)

 


Tags :