Foto: Tistory

Lee Young Ae akan Comeback Layar Lebar setelah 13 Tahun

kholic.id - Aktris veteran Lee Young Ae akan tampil lagi di film layar lebar setelah terakhir tampil di film Lady Vengeance 13 tahun lalu.

Lee Young Ae akan tampil di film berjudul Find Me (judul sementara). Tanggal 21 Februari, perusahaan produksi 26 Company menyatakan, "Setelah menunggu sangat lama, kami akan bisa melihat Lee Young Ae lagi di layar lebar. Film ini akan menjadi kembalinya ia ke layar lebar setelah 13 tahun, sejak film 2005 oleh Park Chan Wook berjudul Lady Vengeance."

Film Find Me adalah film yang bercerita mengenai penculikan dan anak-anak hilang, dan ini akan menjadi debut menjanjikan sutradara baru Kim Seung Woo.


Lee Young Ae di film Lady Vengeance | Foto: Daum

Perwakilan dari Lee Young Ae berkata saat Lee Young Ae telah menerima naskah dia sangat tersentuh oleh kisahnya yang kuat dan memesona dan karakternya juga memperlihatkan insting keibuan dalam cari tiga dimensi, dan lalu ia juga telah bertemu sutradara. Sebagai ibu dari dua anak, dia berbicara mengenai perasaan seorang ibu dan memperlihatkan semangatnya untuk pekerjaan."

Sekarang dengan dikonfirmasi Lee Young Ae tampil di film ini, pemilihan untuk aktor-aktor pendukung lainnya dimulai sebelum syuting dimulai di semester pertama tahun ini. Lee Young Ae sendiri baru-baru ini tampil di film pendek The House Below tahun lalu, dan juga telah dikonfirmasi tampil di sebuah drama bertema spionase.

Sumber: Soompi


Tags :