MBC Umumkan Waktu Penayangan Acara '2018 Idol Star Athletics Championship' - Korea Iyaa
Foto: imbc

MBC Umumkan Waktu Penayangan Acara '2018 Idol Star Athletics Championship'

kholic.id - MBC 2018 Idol Star Athletics Championship New Year Special (ISAC) telah mengkonfirmasi tanggal dan waktu penayangannya.

Variety show spesial liburan ini sudah berlangsung hampir delapan tahun, dimana pertama kali ditayangkan pada September 2010. ISAC tahun ini akan terbagi dalam empat episode, dua episode pertama akan disiarkan pada tanggal 15 Februari pukul 17:40 KST, dan dua episode berikutnya ditayangkan pada 16 Februari pukul 17:10 KST.

Dengan banyaknya idol-idol yang berpartisipasi di tahun ini, acara ini tentu banyak dinantikan para penggemar. Leeteuk Super Junior, Bomi A Pink, dan Jun Hyun Moo akan menjadi MC utama acara ini. Selain itu, bowling yang masuk sebagai kategori baru akan memamerkan kemampuan tersembunyi para idol dalam cabang olaharga tersebut.


Foto: iMBC

Grup-grup idol pria yang berpartisipasi dalam kompetisi utama (tidak termasuk bowling) antara lain, BTOB, VIXX, SEVENTEEN, NU’EST W, MONSTA X, ASTRO, Highlight, NCT 127, UP10TION, SNUPER, KNK, VICTON, IMFACT, ONF, The East Light, Romeo, Golden Child MVP, MXM, The Boyz, BLK, IN2IT, RAINZ, TopSecret, dan MYTEEN.

Sedangkan dari idol wanita antara lain, TWICE, Red Velvet, G-Friend, Lovelyz, LABOUM, Oh My Girl, DIA, Cosmic Girls, Gugudan, APRIL, PRISTIN, Weki Meki, DreamCatcher, CLC, MOMOLAND, Berry Good, Baby Boo, Favorite, H.U.B, Gate9, S.I.S, Busters, Hash Tag, Minseo, Kriesha Chu, Yuseol, ELRIS, dan 1NB.

Untuk kategori bowling, idol pria yang akan bersaing di kompetesi ini antara lain, member dari EXO, Highlight, Wanna One, SEVENTEEN, MONSTA X, ASTRO, SNUPER, dan KNK. Sedangkan dari pesrta bowling wanita yang akan berkompetisi termasuk member dari A Pink, Red Velvet, G-Friend, Lovelyz, 9MUSES, MAMAMOO, Weki Meki, dan LABOUM.

Kalian juga bisa menyaksikan siaran 2018 Idol Star Athletics Championships New Year Special ini melalui saluran streaming Viki.

Sumber: Soompi


Tags :