Foto: facebook.com/pg/pledisnuest

Para Member NU'EST W Berbicara Mengenai Musik yang Ingin Mereka Ciptakan

kholic.id - Lewat pemotretan dan wawancara singkat bersama majalah @star1, para member grup NU'EST W berbicara mengenai masa lalu dan masa depan mereka sebagai sebuah grup.

Mereka sempat menyinggung mengenai JR yang baru-baru ini kembali dari syuting SBS Law of the Jungle di Patagonia. Terungkap bahwa mereka pertama kalinya berpisah dari member NU'EST lainnya untuk waktu yang lama.

"JR tipikal orang yang banyak bermain game komputer jadi saat kami tidak mendengar suara keyboard-nya, kami sadar 'Dia benar-benar pergi'," ungkap member lainnya sambil tertawa.



Para member NU'EST W juga berbicara mengenai konser solo mereka di bulan Maret nanti. Mereka berkata, "Para penggemar kami penasaran dan ingin tahu apakah akan ada pertunjukan solo, dan berkata, 'Kelihatannya mereka akan melakukan pertunjukan solo, tapi apakah mereka benar-benar akan melakukannya?' Jawabannya adalah 'Ya, kami benar-benar akan melakukan pertunjukan panggung solo'."

Dengan percaya diri, mereka juga berkata, "Kami akan memperlihatkan pada kalian pertunjukan yang akan memperlihatkan pesona individu setiap member."

Saat ditanya mengenai keunikan gaya bermusik mereka, para member NU'EST menjelaskan warna grup musikal mereka mirip "kabut". Mereka pun menjelaskan, "Kabut adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat secara jelas sampai ia pergi. Aku merasa bahwa kami memiliki warna unik tersendiri. Kabut dengan percikan yang trendi."



Baekho, yang mengomposeri lagu "Where You At"--lagu yang membuat NU'EST W memenangkan pertunjukan musik untuk pertama kali--berkata bahwa ia berharap bisa mengeksplor berbagai genre musik di masa depan. "Aku harap musik kami selalu tetap trendi," ungkapnya, "dan kuharap kami tidak membatasi diri sendiri untuk satu genre [musik]."

Mengenai NU'EST yang akhirnya yang menginjak 6 tahun sejak debut mereka, para member berbicara mengenai masa lalu. "Ini rasanya tahun-tahun tersebut adalah proses memupuk sebelum bunganya mekar," ungkap mereka. "Kami telah mampu merasakan pilihan kami bukan hal yang sia-sia."

Mereka menambahkan, "Kami benar-benar bersyukur bahwa kami mendapat kesempatan untuk memulai hal baru."

Foto: Soompi


Tags :