Foto: Ist

PD 'Hyori’s Homestay 2' Bicara Soal Privasi 'Tangisan' YoonA SNSD

kholic.id - Para direktur produksi Hyori’s Homestay 2, kemarin (19/2) bungkam soal alasan YoonA menangis dalam program mereka.

Dalam episode Hyori’s Homestay 2 terbaru, YoonA menangis sambil mendengarkan lagu rekomendasi dari Lee Hyori. Ketika itu lee Hyori meligat air matanya, dan menghibur member SNSD tersebut.

"Penyanyi seringkali emosional saat mendengarkan lagu," ujarnya. Kemudian Lee Hyori menyuruhnya untuk memulihkan diri dengan pergi keluar.

Saat ditanya terkait kejadian tersebut, PD mengatakan, "Aku pikir banyak orang yang benar-benar berhubungan dengan Lee Hyori tidak bertanya pada YoonA mengapa dia menangis."


Foto: JTBC

Ia melanjutkan, "Ada banyak hal yang bisa dirasakan, dan masalah pribadi adalah sesuatu yang hanya diri yang tahu, jadi kami pikir tayangan tersebut tidak perlu kami selidiki lebih dalam. Lee Hyori dan YoonA baru bertemu tiga hari. Lee Hyori berhati-hati untuk menghormati privasi YoonA."

"Seperti yang dikatakan Lee Hyori, YoonA mungkin memikirkan berbagai hal karena dia memiliki kecendurungan sebagai seorang penyanyi untuk merasa sangat dalam. Kami pikir penonton dapat berempati lebih padanya karena kami tidak tahu alasan dari air matanya tersebut," tutupnya.

Hyori's Homestay 2 akan perlihatkan aktifitas Lee Hyori dan sang suami Lee Sang Soon saat kedatangan 'pekerja baru' di rumahnya yang terletak di Pulau Jeju. Setelah IU, kini giliran YoonA direkrut sebagai pekerja baru, sekaligus Park Bo Gum sebagai karyawan sementara dan akan tinggal sebagaoi 3 hari.

Tayangan JTBC ini akan hadir setiap hari Minggu.

Sumber: Soompi

 


Tags :