Foto: twitter.com/realmudo

Reuni dengan Member H.O.T di Acara MBC 'Infinite Challenge', Ini Kata Kangta

kholic.id - Saat siaran radio MBC FM Kangta’s Starry Night pada 19 Februari, DJ Kangta berbicara mengenai rasanya melakukan syuting dan menonton acara MBC Infinite Challenge untuk episode ToToGa 3: Return of the Kings H.O.T. bagian pertama.

Tanggal 17 Februari lalu, tayangan Infinite Challenge untuk episode ToToGa 3: Return of the Kings H.O.T. bagian pertama mendapat sambutan meriah. Di episode ini, kelima member H.O.T datang dan memulai persiapan untuk pertunjukan reuni mereka. Episode ini pun meraih rating yang cukup tinggi dan lagu-lagu H.O.T kembali terlihat di top tangga lagu selama masa penayangan acara.

Kangta pun berkata, "Untuk waktu yang lama, kami melakukan promosi secara terpisah tanpa menggunakan nama H.O.T. Meski kami sendiri merupakan member H.O.T., ini rasanya kami bersenang-senang di sebuah festival."


Foto: twitter.com/realmudo

Ia juga mengungkapkan bagaiman Tony membawa seorang penggemar yang berkata, "Meski aku tidak memenangkan tiket, aku masih bisa melihat kalian di atas panggung." Kangta menambahkan, "Rasanya agak norak, tapi rasanya berbeda."

Kangta juga menyinggung mengenai hal baru dari member termuda H.O.T. Kangta berkata, "Setelah menonton acara tersebut, aku belajar bagaimana lucunya Lee Jae Won. Dia sangat lucu saat syuting, tetapi jadi benar-benar lucu dengan caption dan editing [di tayangan TV]. Dulu, dia biasanya hanya ikut melakukan tos tangan, tetapi sekarang dia menjadi karakter yang lucu."

Bagian kedua acara Infinite Challenge episode ToToGa akan tayang pada 24 Februari 2018. Bagaimana menurut kalian reuni H.O.T ini?

Sumber: Soompi


Tags :