Foto: facebook.com/pg/official.stellar

STELLAR Dinyatakan Bubar setelah 7 Tahun Terbentuk

kholic.id - Grup STELLAR telah mengumumkan pembubaran mereka.

Tanggal 25 Februari, girl group ini menyelenggarakan fan meeting di Seoul dengan member saat ini Minhee, Hyoeun, Soyoung, dan Youngheun dan juga dua member Gayoung dan Jeonyul yang telah meninggalkan agensi turut hadir. Mereka meneteskan air mata saat mengungkapkan berita tersebut di hadapan para penggemar mereka.

Kontrak para member dengan The Entertainment Pascal baru-baru ini telah berakhir dan mereka memutuskan tidak memperbarui kontrak. Mereka sekarang bersiap melanjutkan aktivitas di industri ini dengan cara yang lain.

Setelah berita ini terungkap, member Minhee menulis sebuah surat di akun Instagram-nya, "Aku pikir momen ini baru akan terjadi jauh nanti, tetapi waktu terlah berlalu begitu banyak. Saat melihat kembali, momen bersama Twinkles akan menjadi kenangan yang takkan terlupakan selamanya."

A post shared by 민희 (@juminhee) on



Dia menutupnya dengan menulis, "Sekarang, STELLAR akan berpisah... aku akan berusaha yang terbaik dan memperlihatkan sisi yang lebih baik dariku sebagai Joo Minhee, bukan Minhee STELLAR saat ini, tolong berikan banyak dukungan ya^^ Para member lain telah memberiku banyak kekuatan, Twinkles, aku benar-benar berterima kasih dan bahagia. Aku akan selalu mengenang cinta hangat yang tak terlupakan ini. Aku mencintai kalian Twinkles."

STELLAR adalah grup idol wanita yang debut tahun 2011 dengan lagu "Rocket Girl". Mereka akhirnya meraih perhatian setelah merilis lagu "Marionette" dan "Sting" yang menampilkan adegan dewasa.

Sumber: Soompi


Tags :