Foto: Ist

Taecyeon 2PM, Im Siwan, dan Beenzino akan Hadir di Konser 'Olimpiade PyeongChang 2018'

kholic.id - Taecyeon 2PM, Beenzino, dan Im Siwan yang saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, akan berpartisipasi dalam acara Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Menurut Kementrian Pertahanan Nasional, Taecyeon akan memeriahkan konser di Gangneung Art Center pada tanggal 14 dan 15 Februari 2018. Bersama dengan tentara Divisi Angkatan Bersenjata 9, dia juga akan ikut serta dalam upacara pembukaan pertunjukkan budaya sambil mengenakan berbagai topeng binatang.

Taecyeon juga berencana untuk bergabung dengan member 2PM lainnya yang akan tampil di konser Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 sebagai Headliner acara. Im Siwan, yang saat ini bertugas di divisi 25, juga akan berpartisipasi dalam konser tersebut pada 15 Februari mendatang.

Sedangkan salah satu rapper kenamaan Korea, Beenzino akan tampil pada tanggal 18 Februari di paruh kedua konser Olimpiade PyeongChang 2018 bersama dengan rekan satu agensinya di Illionaire Records, yakni Dok2 dan The Quiett. Mereka juga akan berpartisipasi di PyeongChang Plaza pada tanggal 13 dan 21 Februari mendatang.

Ini bukan pertama kalinya bagi ketiga selebrti tersebut aktif melayani di militer serta melaksanakan kegiatan untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 20018. Aktor Ji Chang Wook juga sebelumnya tampil dalam video promosi pesta olahraga tersebut.

Taecyeon sebelumnya dikabarkan rela melepas United States Permanent Resident (visa yang menyatakan seseorang berhak untuk tinggal di Amerika secara permanen) miliknya, dan memilih untuk mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif di Korea pada September tahun lalu. Dia kemudian ditugaskan ke Divisi Angkatan Bersenjata 9 di Provinsi Gyeonggi sebagai asisten instruktur militer. Im Siwan mendaftar wamil pada bulan Juli 2017 dan ditugaskan ke divisi 25 sebagai asisten instruktur untuk anggota baru, sedangkan Beenzino masuk militer pada Mei 2017.

Sumber: Soompi


Tags :