TVXQ Putuskan Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment - Korea Iyaa
Foto: twitter.com/Changmin_FanID

TVXQ Putuskan Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

kholic.id - Setelah hampir 15 tahun melakukan promosi di bawah naungan SM Entertainment, TVXQ putuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

Hari ini (6/2), SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Yunho dan Changmin telah memperbaharui kontrak mereka bahkan sebelum kontrak keduanya berakhir.

Setelah menyelesaikan tugas wajib militer, Yunho dan Changmin mendiskusikan kegiatan jangka panjang dan visi masa depan mereka dengan SM Entertainment. Mereka kemudian memutuskan untuk melanjutkan kemitraan mereka dengan agensi tersebut dengan kepercayaan dan kasih sayang yang kuat.

TVXQ sendiri debut pada Desember 2003 dengan beranggotakan lima orang member, yakni U-Know Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu. Namun di tahun 2009, tiga membernya (Jaejoong, Yoochun dan Junsu) mengajukan gugatan terhadap SM mengenai kontrak yang terlalu lama (13 tahun). Setelah konflik yang terjadi, Yunho dan Changmin pun kembali di tahun 2011 sebagai duo dengan tetap menggunakan nama TVXQ.

Seiring dengan perpanjangan kontrak, TVXQ kabarnya juga telah mempersiapkan comeback mereka yang sudah lama dinanti, yang saat ini direncanakan untuk bulan Maret mendatang.

Sumber: Soompi


Tags :