Foto: twitter.com/weareoneexo

Xiumin EXO Tertangkap Kamera Tengah Memborong Merchandise Olimpiade PyeongChang 2018

kholic.id - Xiumin EXO baru-baru ini terlihat memborong merchandise resmi Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, dan foto-foto saat ia belanja pun telah tersebar luas.

Pada tanggal 21 Februari, foto-foto Xiumin itu dibagikan di berbagai komunitas online dan media sosial, menunjukan sang idol tengah berbelanjan di sebuah toko yang menjual merchandise resmi Olimpiade PyeongChang, di Provinsi Gangwon.

Menurut tulisan dari postingan foto-foto tersebut, Xiumin tampak begitu bahagia saat memilih-milih barang yang ingin dibelinya, dan ia pun tidak terlalu memperhatikan lingkungan sekitarnya saat itu. Kabarnya Xiumin menebarkan senyum ceria di wajahnya sepanjang waktu, dan tidak dapat menahan kegembiraannya saat berbelanja.

  
Foto: insight

Mereka kemudian menyatakan bahwa Xiumin membeli berbagai barang termasuk boneka mewah Soohorang dan Bandabi, yang merupakan maskot resmi Olimpiade dan Paralimpiade PyeongChang 2018, lalu boneka Soohorang yang mengenakan hanbok Korea, magnet kulkas bertema chimaek (ayam dan bir), dan sarung tangan finger heart. Seorang netizen yang berada di sana saat itu, mengklaim bahwa Xiumin membeli barang-barang tersebut dengan total 620.000 Won (sekitar 7,8 juta Rupiah).

Sementara itu, Xiumin bersama member EXO lainnya akan tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 pada tanggal 25 Februari mendatang.

Foto: twitter.com/weareoneexo

Sumber: Soompi


Tags :