Yonghwa CNBLUE akan Gelar Fan Meeting Sebelum Resmi Masuk Wamil - Korea Iyaa
Foto: facebook.com/pg/CNBLUEOfficial

Yonghwa CNBLUE akan Gelar Fan Meeting Sebelum Resmi Masuk Wamil

kholic.id - Jung Yonghwa CNBLUE akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya yang berharga sebelum resmi menjalani tugas wajib militernya.

Hari ini (7/2), FNC Entertainment selaku agensi dari Yonghwa menyatakan bahwa penyanyi tersebut akan mengadakan pertemuan penggemar yang bertajuk 'Stay 622' di Hwajung Gymnasium Universitas Korea pada tanggal 2 dan 3 Maret 2018.

Selama acara spesial ini, Jung Yonghwa akan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, serta membalas semua cinta dan dukungan yang telah mereka berikan selama masa-masa sulit yang dihadapi Younghwa beberapa waktu belakangan ini dengan pertunjukkan spesial. Semua hasil dari acara fan meeting ini akan disumbangkan untuk tujuan yang baik.

Foto: FNC Entertainment

Seperti yang diumumkan sebelumnya oleh FNC, Yonghwa akan mendaftar wajib militer pada tanggal 5 Maret mendatang. Pihak agensi juga meminta dukungan penuh agar Yonghwa bisa menjalani tugasnya dengan baik.

"Kami meminta dukungan semangat hingga nanti Yonghwa bisa kembali ke hadapan kalian dengan sehat dan lebih dewasa, setelah menjalani kewajibannya sebagai warga pria Korea Selatan."

Sumber: (1) (2)


Tags :