Foto: KBS

Yura Girl's Day Bicara Mengenai Karakternya di Drama KBS 'Radio Romance'

kholic.id - Yura Girl's Day baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan edisi Maret. Lewat pemotretan ini, ia juga berbicara mengenai perannya sebagai Jin Tae Ri di drama KBS Radio Romance begitu pula dengan grup Girl's Day.

Mengenai karakternya, Yura berkata, "Aku pikir lebih mudah berakting sebagai Jin Tae Ri karena kepribadiannya benar-benar berlawanan dariku. Aku juga kadang merasakan katarsis karena sebagai Jin Tae Ri, aku harus berkata hal-hal yang biasanya tidak kulakukan." Dia ditanya bagaimana perasaannya jika ia kehilangan ketertarikan publik padanya di kehidupan nyata, sama seperti karakternya di dalam drama. Ia pun menjawab, "Aku rasa itu sesuatu yang terjadi secara alami. Jika aku hidup normal sama seperti aku sebelum debut, dan tak sengaja bertemu seseorang yang mengingatku, aku rasa aku akan sangat bahagia."


Foto: Cosmopolitan

Dengan menjelang delapan tahun debut Girl's Day, Yura berbicara keinginanannya untuk terus bersama dengan grupnya dalam waktu yang lama, seperti senior mereka Shinhwa atau g.o.d. Ia berkomentar, "Saat aku melihat para penggemar SMA kami menjalani kuliah, dan lalu bekerja, aku merasa waktu cepat berlalu. Saat aku tidak melihat para penggemar SMA kami, aku berpikir, 'Apa mereka baik-baik saja? Apa mereka masih memikirkan kami?"

Yura juga berkata meski ia suka orang-orang memujinya cantik, dia lebih suka saat orang-orang berpikir dia lebih ramah. Dia menjelaskan bahwa ia merasa lebih baik saat orang-orang mengatakan mereka ingin lebih dekat dengannya, atau mereka ingin minum bersama dengannya.

Masih ingin melihat Yura sebagai Jin Tae Ri dengan pesona uniknya? Drama KBS Radio Romance masih tayang setiap hari Senin-Selasa.

Sumber: Soompi


Tags :