ZAPANGI, Kafe Unik di Seoul yang Punya Pintu Masuk Berbentuk 'Vending Machine' - Korea Iyaa
Foto: blog naver ebwsh, khelpme

ZAPANGI, Kafe Unik di Seoul yang Punya Pintu Masuk Berbentuk 'Vending Machine'

kholic.id - Korea Selatan tidak hanya dikenal dengan wisata pemandangan alamnya yang indah, tapi juga memiliki kafe-kefe unik yang instagramable (sesuatu yang cocok untuk diposting di instagram). Salah satunya adalah kafe bernama ZAPANGI.

Nama ZAPANGI (자판기) sendiri dalam bahasa Korea berarti mesin penjual otomatis (vending machine). Kafe ini terletak di lingkungan Mangwon-dong, sebuah lingkungan yang dipenuhi dengan restoran dan kafe baru, serta tempat di mana kafe Tokyo Bingsu pertama di buka.

Sesuai dengan namanya, pintu kafe ini berbentuk vending machine, yang jika tidak diperhatikan baik-baik, mungkin pengunjung tidak akan mengira bahwa di balik pintu itu terdapat sebuah kafe unik bernuansa pink.

   
Foto: blog.naver leedan2ebwshkhelpmebnbhero

Pintu masuk kafe ini merupakan spot utama bagi para pengunjung yang ingin berfoto. Pada jam sibuk, kalian mungkin harus mengantri untuk bisa berfoto. Kafe ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam, jadi disarankan untuk datang di pagi hari

Tidak hanya memiliki pintu yang berbeda pada umumnya, kafe ini juga kue-kue lucu yang disajikan dalam sebuah kaleng (disebut Tin Cake), kue yang disajjikan dalam paper cup dengan whipped cream yang cantik, serta minuman yang disajikan dalam botol.

  


Foto: blog.naver leedan2, ebwsh, khelpmebnbhero

Untuk kalian yang ingin datang ke kafe ini bisa naik subway line 6, turun di Stasiun Mangwon, keluar dari Exit 2 lalu masuk ke gang yang ada di sebelah kanan Exit 2. Jalan terus kedalam sekitar 5 sampai 10 menit. Nanti kalian akan melihat pintu pink berbentuk vending machine di sebelah kiri jalan.


Nah chingudeul, buat kalian yang suka foto-foto cantik dengan lokasi dan tempat yang instagramable, wajib datang nih ke kafe ini.

Sumber: (1) (2)


Tags :